Inilah 4 Alasan Anda Harus Memiliki Brewok dan Jenggot

obat penumbuh brewok ampuh

Inilah 4 Alasan Anda Harus Memiliki Brewok dan Jenggot - Banyak cowok yang malah terasa kurang percaya diri bila ia mempunyai jenggot dan brewok. Ia berasumsi kalau jenggot di berwajah buat mereka tampak lebih tua dan lebih tampak nakal. Sesungguhnya mereka mesti bersukur, karna diluar sana, banyak pria beda yang menginginkan mempunyai brewok dan jenggot di berwajah. Bahkan juga ada yang ikhlas menggunakan obat penumbuh brewok terampuh dengan harga yang mahal. 


Di bagian beda, ada riset yang menyebutkan kalau brewok yaitu kunci untuk melindungi kulit muka dan buat muka terlihat lebih muda. Bulu brewok di sekitaran muka berperan jadi pelembab alami yang dapat beri kesegaran kulit muka. Bulu brewok dapat juga kurangi kemungkinan kanker yang membahayakan untuk badan. 

Seperti diambil pada Fox News, ada 4 manfaat Brewok untuk kesehatan badan, salah satunya yaitu : 


Skin Protection 


Berdasar pada riset paling baru dari University of Southern Queensland, menyebutkan kalau jenggot bisa membuat perlindungan kulit muka kita hingga 95 % dari cahaya Ultra Violet matahari, hingga jenggot bisa menolong kita terlepas dari penyakit karsinoma sel basal atau kanker kulit. 

For Masculinity 


Dari hasil riset yang diterbitkan dalam Evolusi dan Tingkah laku Manusia, beberapa kaum pria juga akan tampak lebih maskulin bila mempunyai bulu brewok di berwajah. Riset ini mengatakan kalau pria yang mempunyai brewok juga akan tampak lebih menarik di mata wanita. 

Alami Moisturizing 


Didalam kulit ada kelenjar alami yang dapat melembabkan muka. Oleh karenanya, brewok bisa membuat perlindungan kulit dari paparan cahaya matahari yang buat kulit jadi lebih kering dan terinfeksi. 

Healing Asma and Influenza 


Seseorang dokter konsultan pernafasan di Klinik London yang bernama Dr Felix Chua, menyebutkan kalau secara teori, kumis dan jenggot bisa hentikan beberapa hal yang mengakibatkan asma, karna karena kumis dan jenggot bisa jadi jaringan alami yang dapat menangkap beragam polutan sebelumnya kita hirup udara, ” katanya. 

Diluar itu, brewok dan jenggot tidak tipis yang tumbuh di sekitaran dagu hingga leher juga dapat tingkatkan suhu di sekitaran leher hingga bisa menolong melawan batuk dan pilek waktu kita tengah terkana flu. 

Tersebut 4 manfaat mempunyai brewok untuk Pria. Ingat, brewok yang sehat yaitu brewok yang selalu dirawat dan dijaga kebersihannya. Brewok yang sehat juga akan mengoptimalkan tampilan Kamu. Menjadikan dirimu yakin diri dengan brewok yang tumbuh alami

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah 4 Alasan Anda Harus Memiliki Brewok dan Jenggot"

Posting Komentar